Kenapa?

Sifat perfeksionis dan pembosan adalah gabungan yang tidak sempurna. Dan campuran kimia itulah yang ada dalam diri saya.

Setelah semangat lagi untuk nulis blog, lalu mencoba posting foto, saya tidak puas (tuh sifat perfeksionisnya memberontak). Maunya, koleksi foto-foto saya yang gak seberapa bagus dan penting namun dibuat dengan resolusi tinggi itu, bisa tampil bagus juga di blog. namun udah utak atik di blogspot, kok yaa gak bisa. Hasilnya foto tidak sebagus impian.

Putar-putar akhirnya memutuskan pindah saja. Pindah pun tidak serta merta, saya coba dulu beberapa postingan dan memang saya lebih puas dengan tampilan fotonya. Saya juga butuh waktu lama untuk milih template blognya hehehe. DAn minta saran Grace juga tentang pindah blog ini. Grace bilang ” ya gak papa, yang penting nyaman”. Ya wes, akhirnya saya memberanikan diri untuk pindah lagi. Mumpung yang baca pun masih temen-temen deket sendiri.

Judul masih sama, saya udah kadung suka dengan Pelangi Mimpi. Tapi jangan heran yaa kalau sewaktu-waktu template blognya ganti lagi. Karena si sifat pembosan pun minta eksis keluar dari dalam diri saya..

Selamat menikmati tulisan. Saya janji, akan lebih banyak foto-foto🙂

Leave a Reply

