What If

Bukan saya gak cinta sama pekerjaan yang sekarang. Tapi kadang-kadang di tengah deru debu kereta Bogor Jakarta, pikiran saya suka melanglang buana gak jelas. Termasuk mikirin, kalau saya gak kerja di bidang community development, kira-kira saya kerja apa yaa? Lalu datanglah beberapa ide, kemungkinan-kemungkinan pekerjaan yang masih sesuai dengan  hati saya. Yang pasti itu bukan jadi polisi atau penyidik KPK.. hehehe

Trainer

Saya selalu mikir, jadi motivational trainer itu seru luar biasa. Bayangin bisa ketemu banyak orang, ilmunya bermanfaat, travelling pula,gajinya juga gede (heheh), dan  bikin kita selalu mengupdate diri. Dari sekian banyak trainer di kantor, saya selalu ketemu orang-orang yang inspiring. Dan saya tuh sebenernya suka, bisa menjadi fasilitator , membantu orang-orang berkembang. Hmm seruuu.. Maybe I will pursue it later, after I have more experience in corporate business

 Dosen

Saya selalu suka dan menikmati ngajar. Jadi dosen juga menjadi pilihan. Ketemu sama orang-orang yang semangat belajar, terus bikin kita terbiasa diskusi, menguji logika berpikir, dan yang pasti kesempatan untuk sekolah lagi lebih terbuka lebar. Jadi dosen juga memungkinkan untuk menjadi jembatan ke mimpi saya yang satu lagi : Jadi Menteri !

 Copy Writer

Im sooo into words! Saya cinta buku-buku yang penulisnya mampu mendeskripsikan kata-kata dengan sangat kaya. Dewi Lestari menurut saya salah satunya. Selain itu, saya selalu suka baca Koran Tempo dan Majalah TEMPO. Mereka selalu bias bikin sebuah kisah menjadi tulisan yang seksi. Di kantor juga saya sering kebagian bikin tagline, atau kata-kata untuk video presentasi. Saya juga seneng menjelajah berbagai blog yang penulisnya bisa menjabarkan keseharian dengan indah.

 Punya EO

Nah ini. Saya garis bawahi yaa, saya pengennya puna Event Organizer, bukan jadi kacung kampret yang ngerjain printilan heheh. Saya menikmati banget proses mengeksekusi ide menjadi sebuah tampilan nyata. The dynamic, the tension, the people. Oooh I love make things happen!

 Jadi personal trainer

Deep down inside, i’m a gym freak! Saya suka olah raga, dan mau mencoba berbagai macam olahraga. Mungkin nanti kalau udah gak bisa memanage waktu, saya bisa kali jadi personal trainer panggilan. Hehehe. Badan sehat, duit banyak, waktu flexible. Tampak menyenangkan! Atau punya studio senam yang asyik, yang bisa provide berbagai olahraga seru kayak belly dance, jazz dance, dan plates.

 Penulis lepas

Saya selalu suka nulis. Mungkin suatu saat saya bisa jadi freelance writer. Maunya yang tentang travelling aja. Jadi bisa sambil jalan-jalan, motret, terus nulis tentang berbagai pengalaman dan orang –orang menarik yang saya temui

 Hmm itu aja siiiy… at least itulah kerjaan-kerjaan yang saya pikir bisa bikin saya semangat bangun pagi ,semangat ngejar-ngejar kereta tiap hari , dan ketemu orang-orang hebat seperti sekarang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s