Taman Safari

Sekitar tiga minggu lalu, kami ke taman safari. Ini kedua kalinya zee kesana, waktu pertama kali ke Taman Safari, zee masih ada di dalam perut. Macet banget. Tapi menyenangkan, zee sempat terbengong-bengong lihat berbagai macam hewan besar. Tapi dia berani memberi makan rusa dengan wortelnya.

Tadinya mau berfoto bersama hewan, tapi saya yang ngeri lihat harimaunya mendengkur hehehe. Kami juga sempat naik kereta gantung dan kereta, wah zee senang sekali. Berikut adalah beberapa foto, oleh-oleh dari taman safari =)

 

 

2 thoughts on “Taman Safari

  1. citra says:

    ai….zee lucu buanggeeetttt..hehehhe..zee seneng ketawa yah…gemeshhh…gw baru liat ni blog lo…bagus deh blognya..beneran menceritakan tentang zee banget…

    • astriwahyuni says:

      hai sayang gimana kabarnya..
      ya begitulah, sejak ada zee, dunia hanya berputar di sekelilingnya hehehe

      keyla cantik yaaa cit.. hehe udah jadi ibu-ibu aja nih kita🙂
      miss you

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s