Akhirnya: muslim fashion blogger

Begini-begini saya penikmat fashion hehehe. Penikmat dalam artian mengagumi baju bagus, senang melihat halaman mode di majalah, hingga menikmati gaya aneh-aneh para fashion blogger. Sudah lama, saya penasaran, masak dari sekian banyak blog fashion, tidak ada sih yang memadupadankan baju berjilbab? sampai akhirnya saya ketemu beberapa blog di bawah ini.

Mereka inspiratif, cantik dan mampu tampil gaya. Karena saya tahu, menggunakan jilbab kadang membuat pilihan-pilihan tampilan jadi terbatas. Tapi para muslim fashion blogger ini luar biasa kreatif, sehingga membuat busana berjilbab jauh dari kesan bosan, justru sangat fresh. Seperti air dingin pegunungan yang dibasuh ke muka siang-saing. Menyegarkan..

Silahkan tengok gaya mereka🙂

Hijab Scarf

Saya kaget ketika nemu blog ini, karena ternyata isinya adalah teman kuliah saya Hana dan sahabatnya Fifi (istri dari teman kuliah saya yang bernama Bobby). Mereka dengan cantik memadupadankan berbagai pilihan baju juga aksesoris cantik. Didukung dengan kualitas foto yang luar biasa keren, sungguh betah beralam-lama disini

The Merchant Daughter

Foto-foto gaya berbusana seorang perempuan bernama Dian Pelangi. Menarik karena menawarkan berbagai gaya memakai jilbab, tidak monoton dan bisa jadi inspirasi sehari-hari.

Style Covered

Di sini bisa ditemukan berbagai inspirasi dalam berjilbab. Si penulis Maysaa, rajin mengamati perkembangan fashion dunia dan posting banyak video tutorial di Youtube tentang cara-cara memakai jilbab sesuai gaya dia. Menyenangkan!

7 thoughts on “Akhirnya: muslim fashion blogger

  1. hfdka says:

    sorry.. kayanya style covered punyanya hanna tajima simpson nah clothing linenya namanya maysaa kalo ngga salah sih… hehehe

Leave a Reply

