tantangan #20: 23 hari sebelum 30 tahun

Salahkan saya, masih hutang 7 hari ke belakang untuk menaklukan tantangan nomor 20 ini dari Zaki. Seharusnya saya mulai menulis pada tgl 9 september lalu. Tapi saya yakin, Zaki pasti memaklumi. Tanpa tantangan ini, mungkin saya tambah gak punya motivasi untuk blogging. Jadi mari semangati saya untuk posting setiap hari sampai saya ultah nanti!

Tema kali ini adalah kereta dan sekitarnya . Iya, meskipun sering misuh-misuh gak jelas, saya cinta kereta. Kehidupan di dalamnya begitu nyata, wajah-wajah yang familiar, keributan yang seru, semua melekat. Commuter line yang bikin kaki saya tambah pegel ini,selalu menyimpan banyak kisah.

Gerbong khusus wanita, percayalah pernah ada waria naik gerbong ini! tak ada yang berani protes tentunya  

Kaki-kaki para komuter. Flat shoes and sandals ini akan berganti wedges atau high heels cantik sesampainya di kantor

Menunggu kereta,seni mendapatkan tempat duduk setiap hari

Stasiun Tebet

Singing for Living! Most of the time, they do play really really good music

Pastel, Lontong, Martabak lezat! tak perlu takut kelaparan

Can’t live, can’t breathe without this fan!

Sebelum semuanya penuh dan berdempetan

Entahlah, mungkin mereka punya nyawa 9?

Stasiun Bogor

* all pictures taken with my new iphone4! looove this vintage effect.. and oh did i tell you i got it for free? hehehe alhamdulilah ya, sesuatu banget😉

Leave a Reply

