tantangan#18: 22 hari sebelum 30 tahun

Tantangan nomor 18 ini cukup sulit, saya musti ngumpulin 30 orang, teman-teman yang lama tidak kontak, atau hilang dari peredaran hidup saya. Susah karena saya gak yakin, bisa gak ya ngumpulin 30 orang?

Jumat malam lalu saya diajak ke resepsi pernikahan Kang Terry. Kang Terry ini adalah kakak kelas sekaligus temen main waktu saya jaman dulu aktif di Paduan Suara Mahasiswa Unpad. Dan bener aja, ajang kondangan emang ampuh banget untuk sekaligus reunian.

Wah saya ketemu teman-teman lama yang udah lamaaaaa banget gak ketemu. Achi, Ei, Sabam, Kang Arvin, Teh Vita, teh Ichan, Alit, Livan, Danny, Nugie, Flo, Teh Nuke dan Kang Terry sendiri. Wait, its 13 people already! (yay!).

Teman-teman PSM Unpad selalu punya tempat di hati saya. Di sini saya ketemu karakter orang-orang yang luar biasa beragam. You name it! semua ada! Ada yang seneng organisasi, ada yang seneng ngegosip, ada yang doyan fashion, ada bu dokter, ada tukang makan, semua disatukan sama kegemaran bernyanyi.

Saya bukan jagoan nyanyi, makannya ikutan paduan suara. (Supaya suara saya yang pas-pasan bisa ketutup heheh). Latihan paduan suara pun amit-amit deh, mengolah vokal itu melelahkan. Belum lagi karena pengurus, saya juga musti jumpalitan cari dana. Gak terhitung berapa kali saya dan teman-teman bikin dan jualan puding cokelat dan karamel di Gasibu Bandung. Malam Minggu dihabiskan dengan ngamen di Dago. Ngumpulin receh demi receh untuk bikin pagelaran konser kami sukses. Tapi rasa puas setelah konser, tepuk tangan penonton, selalu bikin saya ketagihan. Gak heran beberapa dari teman-teman PSM masih menggeluti dunia nyanyi menyanyi, dan sudah melanglang buana ke berbagai negara.

Saya kangen, ngegosip seru bareng mereka. Rapat sampai malam, menyelesaikan berbagai kisruh organisasi yang gak kalah seru sama anggota DPR hehe. This bunch of people really know to make everything sooo much fun!

Terakhir, baru kali ini rasanya, saya datang ke kawinan, yang wedding singernya nyanyi dengan enak. Alunan nada piano, stakato, forte dibawakan dengan sempurna. Betul-betul malam yang menyenangkan.

ps: Mbe, gue utang 17 orang lagi. Dan tantangan ini cukup seru ternyata🙂

Leave a Reply

