7 Tahun

Dear Pakne,

Ternyata sungguh, mengejar mimpi bersamamu itu begitu menyenangkan. Setahun belakangan ini, arus hidup telah membawa kita terbang jauh ke langit mimpi. Dulu, waktu Pakne bilang akan membuat 2000 kejutan untuk Bune, Bune hanya bisa tersenyum geli. Namun, tak pernah Pakne ragu akan setiap  mimpi yang Bune tuliskan. Jawabmu hanya satu “kita pasti bisa mencapainya”

Sedari dulu, Bune selalu yakin, Pakne adalah sahabat jiwa yang paling sempurna untuk menaklukkan dunia. Kala Bune resah, Pakne selalu tau cara membuat Bune tenang. Jika Bune galau, Pakne selalu bisa membuat Bune kembali menjejak. Pakne selalu tau jalan untuk pulang. Pulang kepada mimpi-mimpi kita yang besar dan well terkadang konyol.

Mengejar mimpi bersamamu juga selalu menjadi bahan bakar Bune sehari-hari. Pakne membuat Bune percaya, mimpi harus dikejar bukan hanya dengan kerja keras, tetapi juga dengan kebaikan hati. Karena hati yang baik akan selalu bersih, dan mampu membuka tabir kesulitan yang kadang menghadang. Di hadapanmu mimpi bukanlah kemustahilan, tapi dia harapan untuk diraih dan lalu digenggam kuat-kuat. Kalau terkadang jatuh, Pakne selalu percaya kita tidak pernah menjauh dari mimpi, tidak pernah mundur, melainkan hanya memutar sedikit, namun tetap mendekat.

Pakne, pahit dan manis mewarnai pelangi hidup kita. Setiap pencapaian mimpi adalah goresan cerita dan kisah. Nanti akan kita ceritakan pada Zee dan Deeza, pada anak-anak mereka. Bahwa tidak ada sesuatu yang tidak mungkin. Bahwa semesta selalu mendengar bisikan mimpi, sekecil apapun itu.

Selamat ulang tahun pernikahan Pakne sayang, menyerahkan hati Bune di genggamanmu tujuh tahun lalu adalah keputusan terbaik yang pernah Bune lakukan. Semoga kita tidak pernah lelah mengejar mimpi.

 

Bune

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s