Life is good

when you can work outside your office
and enjoy the beautiful Kebun Raya Bogor

IMG_1364

IMG_1362

IMG_1363

Saya termasuk orang yang gembira ketika kantor memutuskan menerapkan konsep agile working beberapa tahun lalu.Di kantor saya, para pegawai bisa memilih 1 hari untuk kerja dari rumah atau luar kantor. Untuk ibu-ibu seperti saya, selain rata-rata mengabisakan 4-5 jam di perjalanan (crazy! i know!), kerja sesekali dari luar kantor juga menjadi ajang menyengarkan pikiran

seperti hari ini, ketika saya memutuskan berkantor di Cafe Dedaunan Bogor. Melihat pemandangan yang hijau, angin yang sepoy-sepoy, diselingi musik degung sebagai latar belakang, otak saya rasanya tercerahkan. Cukup bermodalkan laptop dan modem, saya bisa connect ke internet kantor bahkan menyaksikan webcast langsung dari London.

life is good..

Leave a Reply

