1/52

azma 152

aleeza 152

“A portrait of my child, once a week, every week in 2014”

Azma : rambutnya basah sehabis mandi sore, tak pernah berhenti berlari
Aleeza : Wajah “cheese”-nya saat kamera saya menyorot wajahnya

Menyambut 2014, saya ingin membuat project 52 weeks ini. Setelah gagal dengan 365 project, well konsisten motret sehari sekali sementara saya berangkat kerja pagi dan pulang malam ternyata menantang sekali, maka saya memutuskan membuat project ini, terinspirasi dari beberapa blogger yang sudah sukses membuatnya tahun 2013.

Selamat tahun baru! tahun ini tak ada target muluk, hanya ingin fokus kepada kebiasaaan-kebiasaan kecil yang membuat saya bahagia, antara lain menulis, mengambil foto, dan bermain dengan dua malaikat kecil saya.

Leave a Reply

